mobil yang laku keras disini

mobil yang laku keras disini


Ini dia perusahaan mobil yang menjual produk nya di Indonesia dan banyak dari masyarakat kita yang membeli dan mari kita bahas mobil yang laku keras disini pasti pada penasaran kan? Baik ketimbang pada penasaran terus pantengin aja dan ikutin terus ulasan kita disini.



mobil yang laku keras disini


Ditengah pandemi corona ada kabar baik memasuki semester II tahun 2020 bagi sektor industri otomotif di Indonesia. Berdasarkan data yang diterbitkan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), omset penjualan mobil di Tanah Air mulai meningkat drastis. Dari bulan ke bulan (month to month), angka penjualan mobil naik hingga 100,3 persen. Total 12.623 ribu unit mobil terjual pada bulan Juni 2020. materi mengenai mobil yang laku keras disini yuk dilanjut;



mobil yang laku keras disini


Seperti dikutip Zona Jakarta dari GAIKINDO, kenaikan ini menjadi kenaikan kedua yang dialami oleh industri otomotif Indonesia setelah babak belur dihantam pandemi Covid-19. Kenaikan sebelumnya terjadi pada bulan Mei ke Juni sebanyak 255,7 persen. Dari 3.551 unit mobil yang terjual pada Mei naik hingga 12.623 unit pada Juni 2020. Meskipun mengalami kenaikan, angka penjualan ini masih terpaut sangat jauh jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.
Pada Juli 2019 kemarin, penjualan mobil yang ada di Indonesia tembus angka 89.254 unit, terpaut 63.971 unit jika dibandingkan pada tahun sebelumnya.

mobil yang laku keras disini


Penjualan mobil di bulan Juli 2020 dipimpin oleh merek Toyota dari Jepang. Toyota berhasil menjual 7.332 unit mobil sepanjang bulan tersebut. Lalu dibawahnya secara berturut-turut ada Suzuki, dan juga Mitsubishi. Kedua pabrikan ini sama-sama berkontribusi terhadap hasil positif ini dengan penjualan mobil masing-masing sebanyak 6.369, dan 4.690 unit mobil. Secara total, sepanjang tahun 2020 ini, penjualan mobil di Indonesia sudah mencapai angka 286.215 unit yang terjual.
Sayangnya, angka ini masih jauh dari target penjualan yang sudah ditetapkan oleh GAIKINDO sebelumnya yaitu mencapai 1 juta unit.



mobil yang laku keras disini


Berikut adalah lima merek mobil terlaris yang ada di Indonesia pada bulan Juli 2020 ;
Toyota : 7.332 unit, Suzuki : 6.369, Mitsubishi : 4.690, Honda : 2.016 unit, Daihatsu : 1.553,





Sekian dulu pembahasan kita kali ini mengenai mobil yang laku keras disini jika ada yang mau ditambahkan atau ada yang mau ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar ya dan artikel ini bisa anda download silahkan diklik mobil yang laku keras disini berbentuk file pdf.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...